Jumat, 22 Maret 2013

Penerimaan AKPOL 2013

Informasi Penerimaan AKPOL 2013


Berkaitan dengan postingan saya tentang Penerimaan Bintara Polri dan Penerimaan Anggota Polri Sumber Sarjana, banyak yang bertanya kapan Penerimaan Akpol 2013.

Acuan saya dalam membuat informasi adalah informasi resmi dari Polri. Bisa dari situs resmi penerimaan.polri.go.id atau dari website Polda dan Polres di seluruh Indonesia.

Secara resmi Mabes Polri belum menginformasikan waktu penerimaan taruna Akademi Kepolisian untuk tahun 2013. Jadi harap bersabar, bila ada informasi akan segera saya update di blog ini.

Memang, situs resmi tentang penerimaan anggota Polri dan PNS Polri kadang terlambat dalam memberitakannya. Namun kami akan upayakan untuk mendapatkan informasi dari berbagai sumber yang valid dan bisa dipertanggungjawabkan.

Perlu juga kami beritahukan bahwa, Blog ini bukanlah blog resmi milik Polri. Blog ini saya buat sebagai pendukung Forum Komunitas Polri di Facebook yang kebetulan saya salah satu adminnya.

Salam!

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...